A Million Years Ago

Banyak pertanyaan akhir-akhir ini muncul di kepalaku.
"Apakah pekerjaan yang kupilih ini sudah benar?"
"Apakah jalan yang kupilih ini sudah sesuai?"

Dan aku teringat lirk pada lagu Adele yang berjudul "A Million Years Ago"

I know I'm not the only one
Who regrets the things they've done
Sometimes I just feel it's only me
Who can't stand the reflection that they see


Entah mengapa kata demi kata dalam lagu ini menohok aku yang sedang gamag. Memang bukan hanya aku yang punya masalah di dunia ini, tapi tetap saja aku merasa seperti tak berarti.

I wish I could live a little more
Look up to the sky, not just the floor
I feel like my life is flashing by
And all I can do is watch and cry


Aku merasa butuh udara segar untuk sekedar merefresh otak yang semakin kaku. Aku merasa butuh langit biru untuk sekedar meringankan pandanganku yang semakin kabur. Tapi detik ini aku masih duduk di depan laptop, menggerakkan jari jemari tanpa arah sambil sesekali mengecek apakah ada yang tersadar bahwa aku sedang curhat colongan saat ini. Oh my.. Aku ingin kembali, memutar waktu saat...

I miss the air, I miss my friends
I miss my mother, I miss it when
Life was a party to be thrown
But that was a million years ago


Aku bisa tertawa lepas tanpa teringat pengeluaran bulan depan yang harus aku bayar, tanpa teringat paket data yang sebentar lagi sudah expired, tanpa teringat bahwa besok Sabtu aku masih harus bercokol di kursi ini sampai jam 3 sore. Oh sure I miss my mom.

Comments

Popular Posts